March 13, 2009

Bapa,,

Bapa…
Aku bahagia Engkau cintai seperti ini
Aku senang Engkau perhatikan seperti ini
Aku terima Engaku percayakan aku seperti ini
Aku tahu, ini salib yang Kau berikan padaku untuk kupanggul di hidupku
Aku tahu, ini adalah tanda cinta yang begitu tulus dariMu kepadaku
Terima kasih Engkau tak pernah menyakitiku
Terima kasih Engkau tak pernah meninggalkanku
Terima kasih Engkau selalu mencintaiku
Terima kasih Engkau tak pernah sekalipun berpikir untuk merubahnya
Tapi Bapa...
Jika aku boleh berharap dan meminta dariMu
Aku mau menghentikan air mata ini
Aku mau menghentikan pikiran yang kusut ini
Aku mau menghentikan sayatan-sayatan di hati
Tapi, jika ini adalah permintaan yang bukan Engkau hendaki dariku
Maafkan Bapa...

(Maria E Murniati)

No comments:

Post a Comment

want to know me ??

My photo
WestCape, DKI Jakarta, Indonesia
next time i will tell u everything abaut me that u want to know, U-Know ..